Search Engine

Porsche Boxster S




Gambar diatas adalah gambar dari mobil Porsche yaitu tipe Boxster S. Mobil ini mempunyai fitur yang lumayan lengkap. Kecepatan mobil ini dapat mencapai 279 km/jam. Banyak sekali artis luar negeri yang menggunakan mobil ini. Saya akan memberikan informasi mengenai interior dari mobil ini.


Bentuk geometris dari kokpit berikut arah yang jelaske depan. Konsol tengah tinggimengintegrasikan driver secara optimal ke dalam kendaraan dengan posisi tuas transmisi sangat dekat ke roda kemudi untuk memungkinkan perubahan gigi cepat dan sporty.

Interior murah hati proporsional ringan dan menawarkan banyak ruang untuk pengemudi dan kenyamanan penumpang. Kontrol individu ditandai oleh kesederhanaan mereka dan ergonomi untuk digunakan intuitif.

Dipasang sebagai standar, sistem audio CDR menggabungkan dengan Paket Suaraopsional Plus untuk memberikan kinerja akustik yang mengesankan dan memiliki layar sentuh untuk kemudahan operasiTersedia sebagai pilihan, BOSE ® Sistem Surround Sound menciptakan pengalaman suara otentik dengan delapan saluran amplifier, 10pengeras suara dan total output 445 watt.

Bahan-bahan interior berkualitas tinggi, dan nada halus ditingkatkan dengan kekayaanperak berwarna rincian. Ini ditemukan pada strip dashboard trim, konsol tengah, pintumenarik, kompartemen tuas sarung tangan rilis, samping dan pusat ventilasi udaramengelilingi dan sebutan plak model pada konsol tengah.

Roda kemudi pelek dan gigi tuas / pemilih yang sporty dan bergaya pada saat yang samaInlays pintu pull biasanya Porsche. Selesai pada kulit, mereka mewakiliperpaduan yang seimbang desain dan fungsionalitas. Di S Boxster, lengan kursi pintu dan konsol tengah tutup kompartemen penyimpanan juga selesai di kulit.

Untuk keanggunan bahkan lebih sporty, Anda dapat meminta paket kulit opsional untuk menyelesaikan kulit bergaya di fitur interior sengaja dipilih. Seperti biasa, paket kulitkomprehensif interior juga tersedia sebagai pilihan.



Berikut Gambar Interior dari Porsche Boxster S :







Selanjutnya ada informasi mengenai mesin dari mobil Porsche Boxster S ini.
Dalam Boxster, yang 2,7 liter horizontal menentang enam silinder mesin 195 kW memberikan (265 hp), di S Boxster, setara 3,4 liter menghasilkan 232 kW (315 hp).Kedua mesin pertengahan terpasang fitur injeksi bahan bakar langsung (DFI) dan VarioCam Plus untuk peningkatan yang signifikan di kedua output daya dan efisiensi.Tombol SPORT di konsol tengah dipasang sebagai standar dan membuka tanggapan bahkan lebih tangkas. Daya ditransmisikan ke roda dengan gearbox enam kecepatan manual ringan atau 7-speed opsional Porsche Doppelkupplung (PDK).
Serangkaian teknologi inovatif adalah kunci untuk mencapai efisiensi teladan. Sebagai standar, ini termasuk auto start / stop fungsi, penyembuhan sistem listrik, hemat energi power steering elektromekanik, manajemen termal cerdas dan, dalam hubungannya dengan PDK, fungsi meluncur. Hasilnya adalah penurunan yang signifikan dalam konsumsi bahan bakar dan, karena itu, pengurangan emisi CO2 hingga 16% dibandingkan dengan model sebelumnya (tergantung varian peralatan).
Stabilitas Manajemen Porsche (PSM) memberikan stabilitas pada batas kinerja sporty.Tersedia sebagai pilihan, ditingkatkan Porsche Suspensi Active Management (PASM) menawarkan penyesuaian terus menerus dari pasukan redaman berdasarkan modus yang dipilih. Kinerja dinamis dapat lebih ditingkatkan dengan vectoring Torsi opsional Porsche (PTV). Sport Chrono Paket opsional termasuk gunung gearbox dinamis untuk pertama kalinya. Mereka berisi cairan dengan sifat magnetik, yang memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan cepat ke kondisi mengemudi dan melawan efek inersia. Hasilnya nampak penanganan lebih stabil selama mengemudi kinerja, serta tingkat yang lebih tinggi kenyamanan berkendara.
Rem pada as roda depan memiliki luas permukaan lebih besar untuk performa pengereman ditingkatkan. Para Rem Komposit Porsche Ceramic (PCCB) tersedia sebagai pilihan.
Kap pada model Boxster baru memudahkan untuk membersihkan kepala Anda.Sepenuhnya listrik, ini akan membuka dan menutup di sekitar sembilan detik dan beroperasi sampai kecepatan 50 km / jam (sekitar 30 mph).
Pembangunan ringan cerdas, yang menggunakan aluminium untuk bagian besar bodyshell, pintu dan tutup bagasi, membantu untuk mencapai rasio power-to-weight yang sangat baik.



Berikut gambar dari tata mesin Porsche Boxster S:



Dan terakhir saya akan memberi informasi tentang exterior dari Porsche Boxster S.
Kontur vertikal dari lampu diturunkan dari mobil balap Porsche tahun 1960-an dan 1970-an. Boxster baru dapat diresapi dengan gen dari generasi masa lalu, tapi mengantar pada etos desain baru dan berpandangan ke depan.
Besar, intake udara memaksakan memberikan depan penampilan kuat.
Kontur sisi menjanjikan kinerja mendebarkan, sedangkan wheelbase panjang dan rendah, kaca depan meraup merupakan bagian integral membentuk, membentang berbentuk baji siluet. Dengan tenda ditutup, kesan ini diperkuat oleh garis atap yang sangat olahraga. Roda besar, hingga 20 inci di ukuran, membuat tambahan gaya pada roadster klasik. Menekankan ini mobil-mobil trek lebar dan membantu untuk mencapai tingkat yang sama sekali baru kinerja atletik.
Garis bahu yang khas memberikan penekanan lebih lanjut ke roda dan, dalam kombinasi dengan intake udara samping, untuk tata letak mid-engine. Fitur tersebut yang mengingatkan pada 718 RS 60 Spyder, pertengahan bermesin ringan mobil sport yang mencapai sukses di balap ketahanan dan kejuaraan hillclimbing sama.
Garis tepat, yang menjalankan elegan di sayap ke belakang, membuat Boxster baru yang unik di antara model Porsche. Sementara tampilan keseluruhan adalah hanya sebagai penetapan, garis-garis yang lebih tajam dari yang didefinisikan pada setiap Porsche yang telah kita lihat sebelumnya.
Styling pintu eksklusif mencerminkan lebih baru perkembangan desain Porsche. Dalam mode Porsche khas, ia memiliki fungsi yang jelas. Para contouring dinamis meningkatkan aliran udara ke intake udara samping. Di bagian atas, itu mengarah ke tepi longitudinal yang tepat dan, di bagian bawah, itu digarisbawahi oleh ambang pintu berbentuk. Cermin eksterior dipasang langsung pada pintu bagi aerodinamis yang mengesankan dan suara angin rendah.
Sayap belakang tidak hanya memperlakukan visual, menyebarkan secara otomatis untuk mengurangi angkat. Aerodinamika dan estetika digabungkan untuk efek yang luar biasa. Ditarik kembali, tepi pemisahan spoiler membuat transisi mulus ke lampu belakang LED. Indikator arah sempit muncul untuk memperluas sayap belakang lebih lanjut. Setiap lampu belakang menyapu di sekitar lampu rem pusat dan menonjolkan kontur seluruh unit. Untuk efek yang mencolok, lampu membalikkan dan lampu kabut belakang diatur di tengah di bawah sayap belakang. Jelas, konsep pencahayaan memiliki preseden tidak, melainkan merupakan hasil dari penggunaan modern Porsche bentuk. Diffuser dengan stainless steel pipa knalpot (dual-tabung pada S Boxster) diintegrasikan ke dalam pusat menambahkan sentuhan akhir pada bagian belakang kuat dirancang.
Singkatnya, Boxster baru menarik inspirasi dari sejarah panjang dan, lagi, itu juga mencakup jumlah ide-ide kita tentang bagaimana masa depan seharusnya. Dalam melakukannya, itu mencerminkan interpretasi yang sama sekali baru dari konsep roadster - dengan fokus yang jelas pada melihat ke depan.



Dan berikut gambar exterior dari Porsche Boxster S:



Kalo mau info lebih lengkap buka aja link ini :
http://www.porsche.com/pap/_indonesia_/models/boxster/boxster-s/detail/

0 komentar:

Posting Komentar

Lamborghini Logo

Other Posting